Catatan Mahasiswa

Blog ini berisi tentang kegiatan seorang mahasiswa yang bergabung di dunia organisasi internal (Badan Eksekutif Mahsiswa) dan External (Ikatan Mahasiswa Muhammmadiyah. mahasiswa ini juga akan membagikan ilmu yang dia dapat dari akamdemisi dan dari organisasi.
Badan Eksekutif mahasiswa (BEM)

Selasa, 17 Juli 2012

ISRA' WAL MI'RAJ 1433 HIJRIAH

kegiatan ini di lakukan pada tanggal 17 juni 2012 yang di rancang oleh BEM STMIK - AMIK Royal Kisaran kususnya bidang Agama. kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya namun kegiatan kali ini berbeda dengan kegiatan di tahun sebelumnya, apa yang membedakannya ... ??
kalau kegiatan sebelumnya BEM hanya mengadakan di intren kampus saja, dengan kata lain yang mengikuti kegiatan tsb hanya kalangan mahasiswa, dosen dan para undangan.
Kigiatan kali ini berbeda Bidang Agama mempunyai konsep yang berbeda dari sebelumnya, kali ini kegiatan langsung melibatkan masyarakat sekitar kampus dan mengadakannya di lokasi yang di lihat luas untuk masyarakat.
akan tetapi kegiatan ini memang membutuhkan dana yang terbilang cukup banyak, persiapan dilakukan dengan sangat matang, walaupun sedikit ada kendala sebulum acara tetapi dapat di selesaikan.
isra' wali'raj ini juga di barengin dengan santunan anak yatim yang langsung di berikan oleh kutua yayasan STMIK - AMIK Royal Kisaran bapak Ir. Anda Putra Lubis.
selesai penyantunan anak yatim masuk ke acara inti, yaitu ceramah dari ustat haji zulhaidir yang dengan gamblang berceramah.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management