Catatan Mahasiswa

Blog ini berisi tentang kegiatan seorang mahasiswa yang bergabung di dunia organisasi internal (Badan Eksekutif Mahsiswa) dan External (Ikatan Mahasiswa Muhammmadiyah. mahasiswa ini juga akan membagikan ilmu yang dia dapat dari akamdemisi dan dari organisasi.
Badan Eksekutif mahasiswa (BEM)

Minggu, 01 Juli 2012

Five Genk'z

Perkumpulan ini berawal dimana sekelompok anak muda yang sedang memburu harta duniawi di dunia industri pembuatan meja dan bangku sekolah, berawal dari satu komitmen anak laki - laki itu mandiri.
di dalam dunia industri ini dibagi menjadi beberapa kelompok, ada 7 kelompok di antaranya kelompok kami. dari mana kata five itu berasal dari pembagian kelompok, kami mendapat kelompok lima, dari sinilah kami menyebut nama perkumpulan kami ini five genk'z.
didalam kelompok lima ini ada lima anak laki - laki (daniel richard five genk'z, indra loubis five genk'z, joe downhill five genk'z, soemantri brojonegoro five genk'z dan saya sendiri), inilah perintis five genk'z.
seiring dengan berjalannya waktu sahabat - sahabat dari sekolah dasar pun bergabung di perkumpulan ini, kanda ardi five genk'z, wiwin five genk'z, indra dinata five genk'z, sayuti five genk'z, dea five genk'z












0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management